Thursday, September 20, 2012

Cara Termudah Membuat Fan Page Facebook

0 comments
Anda punya bisnis, baik bisnis konvensional, online ataupun punya website rasanya gak afdol kalau tidak dipromosikan di jejaring sosial entah itu facebook atau twitter atau malah memanfaatkan keduanya. Dan yang akan dibahas kali ini adalah mengenai Fans Page Facebook ( Halaman ). 

Terus apa sih sebenarnya manfaat Fans Page Facebook itu ?. Dengan memiliki fans page facebook Anda bisa memiliki group sendiri di facebook dan Anda bisa memberikan segala informasi pada fans Anda. Keuntungan lainnya tentu akan menambah trafik / kunjungan ke blog Anda. Anda bisa simpan atau tautkan fans page facebook ke website / blog Anda. Ketika ada pengunjung yang klik tombol like atau suka, maka otomatis akan menambah anggota atau teman di group Anda. Tutorial ini saya buat semudah mungkin agar mudah dipelajari dan semoga bermanfaat bagi pembaca. 

Cara membuat fan page facebook : 
1.  Hal pertama yang harus dilakukan login ke fb yang anda miliki. 
2. Buka cara membuat Page Facebook cara membuat Page Facebook terus pilih pilih kategori

cara membuat fanspage

3. Masukkan gambar dengan cara klik “Unggah dari Komputer” cari gambar atau photo di file komputer Anda.Foto bisa dilewati. Klik tombol “Selanjutnya”.

cara membuat fanspage

4. Masukkan informasi tentang Anda atau blog Anda, kemudian tautkan alamat blog Anda. Klik “Simpan Info”.

cara membuat fanspage

5. Anda bisa edit nama untuk alamat fans page. Kalau sudah cocok klik “Atur Alamat”.

cara membuat fanspage

6. Tara sekarang Anda Sudah punya Fans Page yg siap digunakan untuk berpromosi.

Tambahan 
Kalau Anda mengotak-atik facebook sebaiknya dicoba di facebook yg memang khusus untuk hal-hal yang gak penting. Ini untuk menjaga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan misalnya facebook jadi terblokir kita tidak akan kehilangan akun facebook yang sudah mempunyai banyak teman.

Artikel Terkait

Leave a Reply